Monday 4 March 2013

CERITA MOTIVASI

Dalam kehidupan manusia, seringkali kita tergugah oleh cerita inspiratif.

Hal tersebut disebabkan oleh karena kita terdiri dari roh. jiwa dan tubuh.

Roh inilah yang seringkali mengingatkan, menyadarkan bahkan menginsipirasi kehidupan manusia. Berbahagialah manusia yang selalu mengandalkan rohnya dalam segala sisi kehidupannya.

Cerita inspiratif yang akan anda baca ini bagaikan sebuah benih yang penuh daya kehidupan, apabila lahan yang kita siapkan adalah tanah subur maka sama seperti hati kita yang dengan terbuka menerima benih tersebut, maka benih tersebut akan tumbuh dan berbuah. Namun apabila hati kita kering dan membatu, maka tidak akan ada benih yang dapat hidup didalamnya. 

Kami harapkan cerita-cerita inspiratif ini dapat berubah menjadi motivasi di dalam diri anda dalam menyikapi kehidupan ini. Motivasi merupakan pelita dalam kehidupan yang dapat berfungsi sebagai motor bagi setiap bagian dari tubuh kita.Bukan hanya sebagai penggerak yang bersifat rutinitas namun lebih sebagai lompatan quantum. Dengan membaca cerita inspiratif, hal tersebut dapat menjadi stimulus yang mempengaruhi cara pandang anda. Pada akhirnya hal tersebut akan nampak dalam perubahan perilaku anda, yang merupakan syarat kesuksesan.

sahabat2q yang berbahagia

Renungkan dan ambilah makna dari cerita kehidupan dibawah ini !


Cerita Tiga Pohon
Api Dan Asap
Air Mata Mutiara
Keberanian
Kelinci Yang Cerdik
kekuatan kata-kata
kekuatan Impian
solusi sederhana
cobalah dulu
perjalanan Hidup


terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar !!!


3 comments: